Perkuat Dukungan, JMS Mulai Sasar Kades Terpilih

JMS menghadiri acara syukuran Kades terpilih di Desa Tabangan, yakni Abu Ayyub Syeh pada Jumat (7/3).

KabarMakassar.com — Pasca Pilkades serentak Bulukumba lalu, sejumlah calon bupati yang akan maju pada Pilkada Bulukumba pada September mendatang langsung melakukan komunikasi kepada sejumlah Kades terpilih.

Salah satunya, calon yang kini siap diusung Partai Golkar, Jamaluddin M Syamsir (JMS). Bahkan, JMS menghadiri acara syukuran Kades terpilih di Desa Tabangan, yakni Abu Ayyub Syeh pada Jumat (7/3) kemarin.

Terkait hal itu, JMS mengaku menghadiri acara syukuran tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan yang diraih oleh Abu Ayyub. Ia juga mengaku pertemuan itu juga adalah bentuk silaturahmi keluarga.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya kembali kepada Adinda Ayyub untuk menahkodai Desa Tambangan selama 5 tahun kedepannya, tetap jaga amanh yang telah diberikan,” kata JMS.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel itu menitip pesan calon kepala desa yang tidak terpilih untuk dapat bersatu dan bersama-sama membangun Desa Tambangan.

“Tidak ada lagi kubu-kubu lainnya, mari satukan semua masyarakat dan pemerintah untuk bisa menjadikan Desa Tambangan menjadi bisa lebih baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Abu Ayyub Syeh kembali terpilih sebagai kepala desa di Tabangan untuk periode ke-3 dengan masa jabatan 2020-2026. Abu Ayyub menang cukup mutlak atas lawannya di Pilkades Tabangan beberapa waktu lalu.

Reporter :

Editor :

Muh Nur Alim

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI