Perkuat Dukungan DIAmi, Relawan Ini Finalisasi Struktur Hingga RT/RW

Kabarmakassar.com — Jaringan pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar (DIAMI), akhirnya mencapai tahap finaslisasi.

Hal itu dibuktikan dengan dilakukan perekrutan relawan pemenangan calon petahanan ini sampai di tingkat RT/RW se-Kota Makassar.

Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir saat dikonfirmasi, Jumat (12/01/2018) mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan perekrutan sampai ditingkat RT/RW untuk memenangkan Diami.

Baca juga :   Devo Khadaffi: Usia Tidak Menjadi Tolak Ukur Dalam Bekerja

“Sebenarnya Ini kan sudah terbentuk sejak kemarin, Tapi memang masih ada beberapa RT/RW yang belum lengkap. Sehingga, kedepan dalam waktu dekat, kami pastikan semua RT/RW sudah memiliki keterwakilan Laskar Matahari,” kata Irwan Tahir, Kabarmakassar.com

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Miko menegaskan, perekrutan ini adalah merupakan langkah finalisasi dan akan dilakukan secara maraton. Pasalnya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pengukuhan relawan.

Baca juga :   Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dapat Dilakukan Pada Anak Sejak Usia Dini

“Kalau semuanya sudah rampung, kita segerakan angenda pengukuhan. Ini untuk memastikan bahwa relawan bekerja maksimal,” lanjutnya.

Meskipun pihaknya tidak menjelaskan secara gamblang, akan tetapi Miko membeberkan bahwa relawan tingkat RT/RW akan melakukan penjajakan suara di wilayahnya masing-masing.

Olehnya itu akan lakukan penguatan ideologi bahkan bila perlu akan melakukan karantina kepada semua relawan.

Baca juga :   UIT Ambil Sumpah 156 Profesi Ners

“Relawan ini akan masuk dalam hitungan strong voters kita, sehingga dibutuhkan penanaman Ideologi untuk mereka,” terangnya.(*/sng)

Penulis Suharlim Syamsuddin