Peringati HUT RI,Karyawan Hotel Ini Tampil Beda

Peringati HUT RI,Karyawan Hotel Ini Tampil Beda

Peringati HUT RI,Karyawan Hotel Ini Tampil Beda

kabarmakassa,--Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, manajemen dan staf Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan upacara di pelataran parkir hotel pagi ini. Namun, ada yang unik dari upacara bendera kali ini, dimana semua staf Hotel Harper mengenakan seragam diluar dari profesi mereka.

Apabila selama ini karyawan hanya mengenakan seragam sesuai dengan departemen atau divisi yang mereka geluti, kali ini mereka diminta untuk mengenakan kostum seragam dari profesi yang berbeda. Keberagaman ini tampak pada saat karyawan mengikuti upacara bendera pagi tadi. Kostum-kostum dari berbagai kalangan profesi dikenakan oleh karyawan Harper, mulai dari seragam TNI, polisi, dokter, perawat, pegawai pemerintah hingga petani.

“Bahkan salah satu karyawan kami sampai membawa cangkul sebagai bentuk totalitas dalam mengikuti upacara bendera kali ini”, ungkap Tikha Sudirman, Marcom Manager Harper Makassar.

Tujuan meminta karyawan untuk mengenakan kostum seragam diluar keseharian mereka, karena kami ingin memberi gambaran bahwa Indonesia memiliki keberagaman baik dari segi suku, budaya hingga profesi setiap masyarakat yang berbeda-beda, dimana kesemua hal tersebut merupakan unsur yang sangat penting untuk terus memajukan negara Indonesia.

Rangkaian acara peringatan kemerdekaan juga diisi dengan potong tumpeng dan berbagai perlombaan khas 17 Agustus yang diikuti oleh seluruh karyawan Harper.

Pengirim : Tika

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close