Peresmian Underpass Jadi Tontonan Masyarakat

Peresmian Underpass Jadi Tontonan Masyarakat

Peresmian Underpass Jadi Tontonan Masyarakat

 Kabar Makassar -- Peresmian Underpass Simpang Lima Bandara Poros Makassar Maros yang diharapkan dapat mengurai kemacetan menjelang arus mudik lebaran. Minggu 18 Juni 2017.

Uniknya pada peresmian, underpass yang merupakan satu satunya di kawasan Indonesia Timur ini, menjadi tontotan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya sebelum meresmikan jalan terowongan underpass mengatakan bahwa jalan ini akan menjadi saksi sejarah.

"Hari ini, kita semua menjadi saksi sejarah untuk anak cucu kita dan untuk di sampaikan kepada siapa saja atas kehadiran terowongan pertama yang ada di timur Indonesia dan merupakan peradaban baru di timur Indonesia," kata Syahrul YL.

Selain itu, terowongan underpass ini akan membawa masyarakat dalam berkomitmen untuk lebih mandiri, lebih maju, dan lebih modern dalam kebersamaan.

"Terowongan ini mewakili perasaan masyarakat yang selalu terjebak macet karena ini dapat mengurai kemacetan, Insya Allah," ujar Syahrul. Diketahui, terowongan underpass lainnya berada di 12 provinsi yang ada Indonesia dan underpass simpanglima Bandara Poros Makassar Maros ini menjadi yang pertama di Kawasan Indonesia Timur.

Penulis: Wulandari
Editor: Yusri

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close