News

Penghargaan Sry Muliani Kepada Pemprov Sulsel

Penghargaan Sry Muliani Kepada Pemprov Sulsel

Kabar Makassar -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel meraih penghargaan tertinggi di bidang keuangan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sulsel Marni Misnur kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur. Rabu 18 Oktober 2017.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sulsel, Marni Misnur mengatakan, penghargaan ini diberikan karena laporan keuangan Pemprov Sulsel sesuai dengan aturan.

Tahun 2016, laporan keuangan berdasarkan equal basic dan hal itu agak sulit untuk di jalankan. Tapi, Pemerintah provinsi Sulsel bisa melewatinya dengan baik.

Senada akan hal tersebut Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menuturkan bahwa penghargaan dari Menteri Keuangan ini menjadi kado spesial di HUT Sulsel yang ke 348.

Selain itu, Penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras semua elemen, dari kebersamaan yang dibangun kemudian senantiasa terjalin erat di Sulsel.

Selain Pemprov Sulsel ada 21 kabupaten di Sulsel yang mendapat penghargaan yang sama. Hanya empat kabupaten yang belum memperoleh, diantaranya Takalar, Jeneponto, Toraja Utara, dan Enrekang.

"Ini penghargaan nasional yang ke 230. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk diperoleh. Yakni penghargaan langsung dari Sri Mulyani. Itu karena terkait idealisme," kata Syahrul.(Adv)

Penulis: Nur Marwah Yuwa

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: