News

Penemuan Mayat Dalam Kamar Mandi

Penemuan Mayat Dalam Kamar Mandi

Kabar Makassar-- Pagi tadi, warga di BTN Citraland, Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki laki.

Penemuan mayat yang diketahui bernama Somad (45 tahun), berawal dari laporan istri dan kedua anak korban kepada satpam kompleks, yang mengadukan kalau sejak Selasa 7 November 2017 kemarin suaminya (Somad (45 tahun)) belum pernah pulang kerumah.

Oleh satpam kompleks, Surianto dan Ramli yang menerima laporan istri Somad (45 tahun) kemudian bersama sama melakukan pencarian kesetiap blok di perumahan Citraland. Dari pencarian tersebut, mereka mendapati motor Somad (45 tahun) dalam keadaan terparkir dan lengkap dengan kunci yang masih melekat pada kontak kendaraan di blok E5 nomor 2 (TKP).

Setelah dilakukan pemerikasaaan dan pengecekan di sebuah bagunan, mereka mendapati pintu kamar mandi dalam keadaaan terkunci. Kemudian anak korban memeriksa kedalam kamar mandi melalui ventlasi udara, namun karena kondisi kamar mandi yang gelap sehingga oleh salah satu satpam mengambil senter untuk memastikan keadaan didalam kamar mandi.

Mereka kemudian menemukan Somad (45 tahun) didalam kamar mandi, dengan kondisi berbaring.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polri. Sekira pukul 07:00 Wita, SPK polsek Somba Opu yang disusul oleh tim identifikasi mendatangi dan melakukan oleah TKP serta mengamankan mayat korban.

Sedangkan, penyebab kematian korban masih dalam tahap penyelidikan. Adapun barnagbukti yang diamankan adalah pakaian korban, sisa kopi, dan telephone genggam.

Diketahui, Somad merupakan pekerja bangunan di BTN Citraland Makassar.

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: