Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba, BNNP Sulsel Dukung Aksi Genetika

Logo BNNP Sulsel [Foto:Int.]

Kabar Makassar– Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan mendapat kunjungan silahturahmi dari Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulsel. Selasa 29 Agustus 2017.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama dalam bentuk kemitraan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Sulsel.

Ketua pengurus wilayah Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan bahwa kunjungan ke BNNP Sulsel sebagi bentuk komunikasi dan kemitraan dalam kelancaran program Genetika Sulsel di kabupaten kota.

Baca juga :   Jelang Deklarasi, Danny Imbau ASN Tak Terlibat

Terdapat beberapa program Genetika Sulsel yang menjadi prioritas diantaranya pembentukan relawan Genetika 100 pedesaan dan kelurahan di kabupaten kota di Sulsel.

Dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba yang peredarannya kian marak, genetika hadir sebagai infrastruktur di masyarakat.

Selain itu, Genetika juga mengharapkan lahirnya kerjasama dengan BNNP Sulsel, dimana Genetika mendapat kepercayaan merekomdasikan pengguna narkoba untuk di rahabilitasi tanpa bersentuhan dengan hukum. (Adv)

Baca juga :   Sekprov Sulsel Melayat ke Mantan Bupati Pinrang

[divider sc_id=”sc1240044234131″]divider-3[/divider]