News

Pemuda Pinrang Berani Bersatu di HSP

Pemuda Pinrang Berani Bersatu di HSP

Kabar Makassar, Pindrang-- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, DPD KNPI Kabupaten Pinrang di bawah Pimpinan Abdul Wahid Nara, menggelar sejumlah kegiatan Diantaranya Deklarasi Anti Narkoba, Sosialisasi Bahaya Hoax Dan Sosialisasi Tertib berlalu lintas serta Deklarasi Pemuda Pinrang Bersama yang tergabung Komunitas Motor sebagai kabupaten Pinrang dan Musisi Pinrang Bersatu, dan aktivis pemuda.

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Kota Lasinrang Park Pinrang yang di hadiri Bupati Pinrang di Wakil oleh kadis Infokom Pinrang Zainal, sekaligus memberikan Materi Bahaya Hoax, tak hanya itu Komisioner KPU Pinrang Bachtiar Memberikan materi mengenai Pilkada bagi pemilih pemula, dan Materi Tertib berlalu lintas yang di wakili Anggota satlantas polres Pinrang serta jajaran pengurus KNPI Kabupaten Pinrang.

Dalam Hari sumpah pemuda tersebut juga dilakukan Tanda tangan Bersama sebagai dukungan kegiatan dan deklarasi Pemuda Pinrang Bersatu yang di ikuti masyarakat Pemuda dan komunitas.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang, Abdul Wahid Nara, Mengatakan Mengapresiasi atas Respon para pemuda dan masyarakat dalam mendukung kegiatan Hari sumpah Pemuda Tahun ini.

“Dalam Memperingati Hari sumpah Pemuda tahun ini, kegiatan kepemudaan yang kami laksanakan diantaranya Deklarasi Anti Hoax, Materi Bahaya Narkoba dan Sosialisasi berlalu lintas serta Lomba pentas seni, “ungkapnya.

Wahid juga menambahkan, Mengharapkan kepada pemuda dan masyarakat atas dukungan kepada Pelaksanaan kegiatan ini,”sesuai tema kegiatan KNPI berani bersatu, kami juga mengharapkan agar Pemuda Pinrang tak ada lagi yang melakukan tawuran dan menggunakan narkoba, kini saatnya Pemuda bangkit dalam membangun bangsa dan negara karena pemuda adalah generasi pelanjut pembangunan di negeri ini,” Tandasnya. (Rls)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: