Pemprov Sulsel Kenang Longsor di Luwu Timur

Penyampaian ceramah oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang kepada warga Luwu Timur. Jumat, 16 Juni 2017. [Foto: Humas Pemprov Sulsel]

Kabar Makassar—– Dalam rangkaian safari ramadhannya di Kabupaten Luwu Timur, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang bersama Isteri, Andi Majdah Agus AN melakukan shalat tarwih berjamaah di Masjid Agung Luwu Timur, Jumat, 16 Juni 2017. Keduanya membaur dengan jamaah Masjid Agung untuk menunaikan Shalat Isya yang kemudian dilanjukan dengan Shalat Tarawih secara berjamaah.

Baca juga :   Industri Pariwisata Buat Penilaian Toilet Terbersih

Sebagaiman biasanya usai shalat Isya sebelum Shalat Tarawih, Agus AN diberi kesempatan untuk memberikan sambutan kepada jamaah. Di awal sambutannya, ia menyampaikan rasa dukanya atas kejadian bencana alam tanah longsor di Kabupaten Luwu Timur beberapa waktu yang lalu.

“Tentu masih segar ingatan kita beberapa waktu yang lalu, dimana terjadi bencana alam tanah longsor di daerah ini, maka pada kesempatan ini izinkan saya atas nama pemerintah, pribadi maupun keluarga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah tersebut,” kata Agus.

Baca juga :   Hari Pertama Kerja Banyak OPD Yang Mangkir

Agus berharap, bahwa ke depan Sulawesi Selatan dan khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur terus lebih bagus dan sejahtera, dengan terus menjaga kebersamaan serta menciptakan suasana yang tentram, aman dan damai, sehingga masyarakat secara keseluruhan dapat melaksanakan aktivitasnya sehari hari dengan baik dan teratur.(*)

Editor : Dim