Pemkot Turunkan 60 Banner DIAmi di Pohon

Kabar Makassar — Walikota Makassar perintahkan aparat Pemkot Makassar untuk menurunkan atribut pasangan DIAmi yang terpasang di pohon-pohon di Kota Makassar.

Meski Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2018-2023 petahana Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (Diami) menggelar deklarasi Rabu 22 Nopember 2017 hari ini.

Dia mengimbau warga maupun pendukung dirinya untuk tetap mematuhi aturan kampanye dan tidak merusak atau mengganggu ketertiban umum.

“Saya mengimbau kepada seluruh tim pemenang Diami agar tidak melanggar aturan dengan menempel atribut apa pun di pohon. Ingat! Kita harus ciptakan kondisi berpolitik yang adil, jujur, aman dan damai,” ujarnya

Baca juga :   Diknas Sulsel Tanggapi Kasus Pemukulan Siswa

Dia juga meminta agar tim pemenangan memberikan contoh kampanye yang tertib dan tidak menimbulkan rasa tidak nyaman dan aman bagi warga Kota Makassar.

“Perlu saya ingatkan, kita wajib mematuhi aturan kota. Tidak boleh memasang atribut apa pun di pohon kota. Jangan mentang-mentang ini adalah acara kita terus aturan dilabrak seenaknya saja. Aturan harus ditegakkan, lanjutnya tanpa pandang bulu, meskipun itu milik kita,” tegas Danny

Baca juga :   Antipasi Banjir, Dinas PU Gelar Rakor

Sementara itu, usai melaksanakan Sholat Ashar di atas Perahu Phinisi Berbagi Negeri, perahu yang ditumpangi pasangan DiaMi kini bersandar di Pantai Losari.

Tampak Danny – Indira bersama keluarga dan rombongan dari partai pengusung melambaikan tangannya dengan simbol 2 x tambah baik.

Pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti bersama keluarga dan para petinggi partai pendukung menunaikan Sholat Ashar diatas perahu phinisi sebelum menggelar Deklarasi Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2018.

Baca juga :   Adik Mantan Rektor Unhas, Andi Fahrun Paturusi Tutup Usia

Ribuan relawan dan simpatisan yang dari tadi pun tampak tidak sabar menantikan kehadiaran Pasangan Calon Walikota Makassar.

Dan kehadiran Diami disambut teriakan “Oppoki” dari ribuan masa pendukung dan simpatisan calon walikota dan wakil walikota Makassar 2018 mendatang. (*/nck)

[divider sc_id=”sc421980950222″]divider-3[/divider]

[team layout=”3″ staff=”6082″ sc_id=”sc412516177421″]