Pemkot Makassar Raih Juara Satu Stand Terbaik di Expo Sulsel

Pemkot Makassar berhasil meraih juara satu stand terbaik pada pemeran pembangunan Expo Sulsel 2017 [Foto:Marwah]

Kabar Makassar — Setelah menerima beberapa penghargaan stand terbaik pada acara Harkopnas, Apeksidi Malang dan Harteknas, kali ini Pemkot Makassar kembali berhasil meraih juara satu stand terbaik pada pemeran pembangunan Expo Sulsel 2017 yang diselenggarakan Pemprov Tk 1 Sulsel. Senin Malam, 28 Agustus 2017 kemarin.

Mewakili Wali Kota Makassar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Baso Amirudin menerima piala, juara satu stand terbaik yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang.

Baca juga :   HUT ke 410 Tahun Makassar, Rumah Ibadah Serentak Doa Bersama

Pemkot Makassar pada Expo Sulsel 2017 yang digelar selama lima hari yang di mulai tanggal 24-28 telah berhasil menyisihkan 24 Kabupaten/Kota yang menampilkan berbagai inovasi dan program pembangunan masing-masing daerahnya.

Menurut Baso Amiruddin juara satu stand terbaik yang diraih pemkot tidak lepas dari kerjsama seluruh SKPD pemerintah Kota Makassar.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik seluruh SKPD kita bisa meraih stand terbaik, pada Expo tahun ini, mudah-mudahan kedepan kita bisa meraih yang lebih baik lagi,” terangnya.

Baca juga :   Berita Foto: Demo Angkutan Konvensional Diwarnai Kekerasan

[divider sc_id=”sc922585976854″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc913231836918″]