Pemkot Makassar Jajaki Kerjasama Pendidikan dengan Malaysia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Jumat, 28 Juli 2017, di antaranya.

Pukul 08.00, Kepala Dinas Kesehatan menghadiri Makassar International Scientific Meeting of Indonesian Nurse Anesthetists (Misamena) 2017 yang diadakan oleh panitia pelaksana Meamena 2017 di Hotel Clarion Makassar.

Pukul 08.30, Asisten II, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Litbang, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama menghadiri pertemuan dengan perwakilan dari Universitas di Malaysia sharing system pendidikan dan rencana untuk kerjasama khususnya dalam bidang pendidikan di ruang kerja Wali Kota Makassar.

Pukul 09.00, Asisten III, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menjemput Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla bersama rombongan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Maros.

Pukul 09.30, Asisten III dan Kepala Dinas Pendidikan menghadiri peresmian JK-E Panrita Center dan Peresmian taman bermain anak (Playground) “Mufidah” oleh Wakil Presiden Indonesia di gedung Guru Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatna, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pukul 10.30, Asisten II dan Kepala Bappeda menghadiri rapat kerja Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Kota Makassar untuk evaluasi program dan kegiatan SKPD Triwulan tahun 2017 di Ruang Rapat Komisi A DPRD Makassar.

Pukul 13.00, Plt Sekertaris Kota, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, dan Kepala Dinas Pendidikan menghadiri Milad ke-64 Universitas Muhammadiyah Makassar dan pemberian penghargaan kepada Wakil Presiden Indonesia di Balai Bidang Universitas Muhammadiyah.

Pukul 13.30, Asisten II, Kepala Inspektrat, dan Kepala Bagian Hukum menghadiri pelantikan pengurus DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) DPC Kota Makassar masa bakti 2017-2022 yang dirangkaikan dengan diskusi publik di Karebosi Condotel Makassar, Jalan Jenderal M. Yusuf.

Pukul 14.00, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik akan menghadiri seminar kerjasama jurusan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin dan kelompok penyanyi jalanan Makassar di Sekretariat Kampoeng KPJ Makassar (Taman Segitiga), Jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Pukul 15.30, Asisten III, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik akan melepas Wakil Presiden Indonesia bersama rombongan di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Maros.

Pukul 16.00, Asisten II dan Kepala Dinas Sosial akan menghadiri peresmian rumah hari, rumah bakat tahun 2017 di Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Jalan Sunu.

Pukul 18.30, Plt Sekertaris Kota, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas P2, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP, Kepala Bagian Perekonomian & Kerjasama akan menerima kunjungna kerja Datuk Bandar Kuala Treangganu Malaysia bersama di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 19.00, Asisten II dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan menghadiri pelantikan pengurus daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Makassar yang diadakan oleh Dewan Masjid Indonesia di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 19.00, Staf Ahli Bidang I dan Kepala Dinas Perdagangan akan menghadiri penyerahan penghargaan Gold Award Winner 2017 kepada pemenang yang berprestasi diselenggarakan Indonesia Certified Award di Hotel Grand Clarion.

Pukul 19.30, Plt Sekertaris Kota, Kepala Dinas Infokom, dan Kepala Bagian Humas akan menghadiri syukuran ulang tahun Alwi Hamu ke-73 di Mal Phinisi Point (PIPO Mal), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc1432124376784″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc357252705417″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.