Pemkab Gowa, Geram Atas Maraknya Tambang Liar

Pemkab Gowa, Geram Atas Maraknya Tambang Liar

Pemkab Gowa, Geram Atas Maraknya Tambang Liar

Kabar Makassar-- Pemerintah Kabupaten Gowa lebih serius dalam menangani kasus penambangan liar yang melibatkan oknum anggota polisi dan Satpol PP.

Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abdul Rauf Malanganni menegaskan adanya penangkapan terhadap oknum oknum yang menyalahgunakan profesinya tersebut adalah salah satu bukti bahwa pemerintah tidak main main dalam menindaki persoalan yang meresahkan masyarakat dan mengakibatkan kerusakan alam tersebut.

"Kita memang lebih bertindak tegas dalam penertiban tambang liar itu, siapapun pelakunya kita tindaki dengan tegas, karena ini semata mata untuk masyarakat juga, tegas Abdul Rauf Malanganni. Jumat 18 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Abdul Rauf memaparkan bahwa tindakan ini tidak hanya sebagai bukti tapi juga untuk menepis stigma stigma yang mengatakan bahwa Pemkab Gowa tidak serius dalam penanganan tambang, bahkan dituding memiliki peran munculnya tambang tambang ilegal tersebut.

"Penangkapan oknum polisi dan Satpol PP adalah bukti kalau Pemkab Gowa serius dalam memberantas tambang liar ini tanpa pandang bulu," pungkasnya.

Pemerintah kabupaten Gowa, selama ini juga menerima banyak keluhan dari masyarakat soal infrastruktur jalan yang rusak akibat aktivitas alat alat berat tambang.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close