Pemkab Bulukumba Buat Masker, DPRD Mengapresiasi

Logo Kabupaten Bulukumba (/int)

KabarMakassar.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba memuji langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba dalam penanganan virus corona (Covid-19).

Pasalnya, Pemkab Bulukumba melakukan aksi gerakan 1000 masker melalui UPT Balai Latihan Kerja (BLK) dan Dinas Ketenagakerjaan Bulukumba.

Legislator dari Fraksi Golkar, Juandy Tandean mengatakan masker yang dibagikan tersebut hasil kerja dari para alumni BLK yang telah lulus pelatihan.

“Saya pantau langsung serta ikut mengemas masker yang telah dibuat. Atas nama DPRD, kami memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Pemkab Bulukumba,” kata Juandy.

Menurutnya, kolaborasi Dinas Ketenagakerjaan dan UPTD BLK Bulukumba tersebut ikut berperan aktif di tengah bencana Covid-19.

“Memang perlu keterlibatan kita semua, perlu kolaborasi dan bekerja bersama,” ujarnya.

Selain itu, Juandy juga mengapresiasi para petugas medis serta relawan yang bersama-sama melakukan penanganan dan pencegahan virus Covid-19 di Bulukumba.

“Buat masyarakat kami mohon untuk selalu mengikuti petunjuk pemerintah untuk kebaikan kita bersama. Mari kita lakukan proteksi diri minimal di lingkungan keluarga kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua Darma Wanita Persatuan Bulukumba, Irmayanti Andi Bau Amal mengaku juga turut serta terjun langsung menjahit masker yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Mari bersatu melawan virus Covid-19. Semoga badai ini cepat berlalu dan semoga sehat selalu untuk pejuang yang ada digaris terdepan,” kata Irmayanti.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI