Pemain Libur, Manajemen PSM Incar Pemain Asing

grafis-media.website
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Mengalami kekalahan beruntun di Liga 1 Indonesia, PSM Makassar memupuskan harapannya memuncaki klasemen sementara paruh musim di Liga 1 Indonesia. Setelah mengalami kekalahan melawan Bali United, 23 Juli, dan Madura United 29 Juli 2017, manajemen PSM Makassar melakukan evaluasi besar-besaran dan meliburkan pemain selama 3 hari.

Memanfaatkan libur tiga hari, manajemen PSM mulai melirik para pemain asing yang akan direkrut diputaran kedua Liga 1 mendatang. Sejumlah pemain dikabarkan akan direkrut manajemen PSM di putaran kedua. Incaran manajemen dan pelatih mulai melirik posisi striker dan juga pemain bertahan.

“Kita evaluasi, lini depan dan belakang sangat kami butuhkan, kita evaluasi nanti,” kata pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.

Kini PSM Makassar baru merekrut Zulham Zamrun, mantan pemain Timnas Indonesia ini dikabarkan sudah bergabung dengan PSM Makassar dan melakukan latihan bersama sejak PSM Makassar melakukan latihan di Bali pekan lalu.

Selain Zulham Zamrun muncul nama Ilija Spasojevic yang dikabarkan merapat kembali di PSM Makassar. Dimana “Spasogoal” merupakan pemain yang sempat bermain untuk PSM Makassar musim 2011-2013 lalu.

Namun untuk pemain bertahan dikabarkan jika pemain asal Asia bakal dijadikan pemain pintu pada pekan kedua mendatang. Namun kabar dari nama pemain tersebut belum diumumkan oleh pihak manajemen PSM Makassar.

Saat ini manajemen masih disibukkan dengan menghadiri undangan PT LIB terkait evaluasi technical study group yang akan dimulai besok hingga tanggal 2 Agustus 2017.

“Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert dan pelatih PSM U-19, Syamsuddin Batola akan ke Jakarta untuk melakukan evaluasi technical study group,” kata Media Officer PSM Makassar, A Widya Syadzwina.

Berikut beberapa nama-nama yang bakal menjadi rekrutan pemain PSM Makassar diputaran kedua,

1. Zulham Zamrun (winger)
2. Ilija Spasojevic (striker)
3. Johan Ahmad Alfarizi (Bek)

Sementara itu PSM Makassar juga diisukan bakal akan mendepak beberapa pemainnya diputaran kedua Liga 1 Indonesia,
– Andri Faisal Amru (Cilegon united).
– Reinaldo elias Da Costa
– Steven Paulle

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc1321439503922″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc1381550250299″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.