Pelanggan PLN Mengeluh Makassar Black Out

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Sejumlah pelanggan PLN di wilayah Kota Makassar mengeluhkan pelayanan listrik negara mengalami black out, akibatnya beberapa aktifitas warga terganggu akibat pemadaman listrik berlangusng kurang lebih lima jam.

Keluhan warga ini berlangsung di beberapa titik di Kota Makassar salah satunya di kawasan kompleks perumahan Minasa Upa dan kawasan Bumi Tamalanrea Permai atau BTP.

Berdasarkan informasi yang masuk di redaksi, sejumlah kawasan pemukiman warga padat penduduk itu mati lampu selama 4-5 jam. Akibatnya aktifitas warga di kompleks itu terganggu mulai dari penyiapan air bersih melalui mesin air hingga kegiatan lainnya.

Hal sama juga dikeluhkan beberapa tempat usaha yg terdapat di Kompleks Latanete Plaza, Jalan Sungai Saddang Makassar. Beberapa usaha di kawasan itu terpaksa terhenti akibat lampu yang padam beberapa saat.

Saat di konfirmasi, Humas PLN Sulselrabar Rosita Zulkarnain mengaku masih melakukan identifikasi penyebab padamnya lampu di Kota Makassar dan sekitarnya.

“Terkait dengan padam yang terjadi saat ini, kami masih koordinasi dengan tim teknis untuk identifikasi penyebab padam dan wilayah padam,” ujarnya

Tim teknis, lanjutnya masih fokus dalam proses pemulihan sistem. Saat ini beberapa lokasi sudah mulai menyala bertahap.

“Insya Allah akan ada relase terkait hal ini,” ucap Rosita saat dikonfirmasi KabarMakassar.com.

[divider sc_id=”sc1308928940384″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”488″ sc_id=”sc983946372186″]

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.