News

Pejabat Struktural Pemkot Makassar akan Dilantik Hari Ini

Pejabat Struktural Pemkot Makassar akan Dilantik Hari Ini

Kabar Makassar --- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Senin, 17 Juli 2017, antara lain.

Pukul 07.30, Asisten, Staf Ahli, dan seluruh Kepala SKPD melaksanakan upacara hari kedisiplinan nasional tingkat Forkopimdo Kota Makassar 2017 di Lapangan Karebosi.

Pukul 08.00, Kepala Dinas Pendidikan menghadiri pembukaan Matsama (Masa Taaruf Madrasah) MTSN 1 Kota Makassar.

Pukul 08.30, Asisten III dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat menghadiri pelepasan calon jemaah haji tingkat Kota Makassar tahun 1438 Hijriah di Auditorium KH Muhiddin Zain Universitas Islam Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pukul 08.30, Staf Ahli Bidang II membuka workshop akhir penyusunan rencana pembangunan industri Kota Makassar Hotel Celebes Indah, Jalan Gunung Latimojong.

Pukul 09.30, Asisten III dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga akan mengikuti pertandingan Eksibisi Catur forum komunikasi pimpinan daerah yang diadakan Persatuan Jaksa Indonesia pengurus cabang Kejari Makassar di Kantor Kejaksaan Negeri Makassar, Jalan Amanagappa.

Pukul 10.00, Staf Ahli Bidang II, Kepala BPKA, Kepala Inspektorat, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Hukum akan menerima kunjungan kerja DPRD Kota Samarinda rencana studi banding mengenai rancangan rekomendasi DPRD Kota Samarinda terhadap tindak lanjut laporan pemeriksaan BPK RI tahun anggaran 2016 di ruang rapat Sekda lt.9 Menara Balai Kota Makassar.

Pukul 10.00, Wakil Wali Kota Makassar dan Plt Sekertaris Daerah akan menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural Pemerintah Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 11.00, Asisten III dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga akan menghadiri rapat pimpinan daerah (Rapimda) KNPI Kota Makassar periode 2014-2017 di Ballroom STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Pukul 14.30, Asisten, Staf Ahli dan seluruh Kepala SKPD akan menerima tim studi strategi dalam negeri program pendidikan reguler angkatan LIV tahun 2017 Lemhanas RI yang akan dipimpin oleh Wakil Gubernur Lemhanas RI di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 19.00, Asisten, Staf Ahli, dan seluruh Kepala SKPD akan menghadiri gala dinner Makassar International Eight Festival (F8) dan Forum 2017 di Hotel Gammara, Jalan HM. Dg. Patompo.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close