PDGI Gelar Bulan Kesehatan Gigi Nasional di Makassar

PDGI Gelar Bulan Kesehatan Gigi Nasional di Makassar

PDGI Gelar Bulan Kesehatan Gigi Nasional di Makassar

Kabar Makassar -- Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) di gelar beberapa kota dan kabupaten di seluruh Indonesia mulai tanggal 12 September hingga 29 November 2017.

Pepsodent bekerja sama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI) menggelar bulan kesehatan gigi nasional.

Makassar sebagai salah satu kota digelarnya Bulan Kesehatan Gigi Nasional. Dengan mengundang siswa dari beberapa sekolah dasar di Kota Makassar acara ini berlangsung di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (UNHAS). Kamis, 9 November 2017.

Membuka pelaksanaan BKGN di Makassar melalui sambutan, drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc. Selaku Division Head for Health dan Wellbeing and Professional Intitutions Yayasan Unilever Indonesia, menjelaskan mengenai upaya Pepsodent yang konsisten dalam menekan jumlah penderita gogi berlubang di Indonesia.

"BKGN merupakan agenda rutin tahunan kami, dimana setiap tahun kami mengangkat tema untuk pesan edukatif kesehatan gigi yang berbeda. Tahun ini, BKGN mengusung tema "Merdeka dari Gigi Berlubang" dengan mengajak keluarga Indonesia memeriksa kesehatan gigi secara teratur serta memilih asupan camilan berstekstur dan nutrisi seimbang yang merupakan komitmen kami dalam memberikan perlindungan terbaik untuk kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia." Jelasnya

Rangkaian kegiatan BKGN 2017 merupakan komitmen penuh dari pepsodent yang selama lebih dari 72 tahun melindungi senyum cemerlang indonesia yang merupakan identitas bangsa.

Penulis: Nur Marwah Yuwa

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: