PDAM-BNI Makassar Kerjasama Layanan Kartu Transaksi Elektronik

KabarMakassar — PDAM Kota Makassar bersama BNI Persero Kanwil Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama layanan transaksi elektronik perbankan di Aula Tirta Dharma PDAM Kota Makassar, Rabu 29 November 2017.

Hadir dalam acara tersebut Dirut PDAM beserta direksi dan seluruh Pejabar struktural dan dari BNI Vice President Consumer Banking, Kepala Kanwil BNI Makassar dan rombongan.

Dalam sambutannya Hadi Santoso yang juga Vice President CB Bank BNI mengatakan, ini merupakan kerjasama yang pertama di Indonesia Timur dengan perusahaan daerah dengan fasilitas pelayanan khusus ke karyawan.

Baca juga :   Peran Perusahaan dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

“Kartu PDAM ini berfungsi sebagai Kartu Debit, ATM dan Tap Cash. Kami sangat mengapresiasi terobosan manajemen PDAM Makassar dalam memberikan fasilitas kepada karyawannya.

Sementara itu Haris Yasin Limpo yang juga Direktur Utama PDAM Kota Makassar, menyampaikan apresiasi atas kerjasama itu karena bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk karyawan.

Kartu ini bisa dijadikan sebagai salah satu alat kontrol supaya jangan hanya sekedar konsumtif saja tetapi lebih pada adanya saving untuk kenyamanan dan tabungan, juga sarana terkini untuk pembayaran jalan tol.

Baca juga :   Bimtek Master Plan Makassar Sombere dan Smart City

Penyerahan secara simbolis kartu BNI tersebut dilakukan langsung oleh Vice President Costumer Banking BNI kepada Dirut PDAM Kota Makassar dan Perwakilan Pejabat Struktural sebagai tanda Resminya penggunaan kartu tersebut, sekaligus dijelaskan tata cara penggunaannya. (Rilis PDAM/adv)