Pavel Purishkin Diboyong untuk Dua Laga Tandang

Pavel Purishkin Diboyong untuk Dua Laga Tandang

Pavel Purishkin Diboyong untuk Dua Laga Tandang

Kabar Makassar --  Dua laga tandang PSM Makassar akan membawa pemain barunya yang berasal dari Uzbekiztan, dialah Pavel Puriskhin yang akhirnya mendapat tiket dua laga akan dilakoninya pada Liga 1 Indonesia yakni melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Striker berusia 29 tahun ini menjadi pemain ke-21 yang diboyong pelatih Robert Rene Alberts didua laga tandang mendatang. "Ada 21 pemain yang dibawa pelatih termasuk pemain baru, Pavel Puriskhin"kata MO PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Untuk laga tandang di Persela Lamongan akan berlangsung pada 12 Agustus 2017, di Stadion Surajaya, Lamongan. Sementara untuk kontra Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada 15 Agustus 2017.

Sementara itu Pavel Puriskhin masih memiliki kendala untuk bisa bermain. Pasalnya ia belum memenuhi persyaratan administrasi seperti KITAS, dimana KITAS merupakan salahsatu syarat yang diberlakukan PSSI pada kompetisi Liga 1 Indonesia. Namun manajemen PSM Makassar melalui MO PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan jika saat ini KITAS Pavel masih dalam proses dan segera diselesaikan.

"Sementara di proses, dan semoga dalam waktu dekat bisa selesai dan dapat bermain untuk PSM Makassar"kata Wina.

Berikut 21 pemain yang diboyong pelatih Robert Rene Albert, dalam dua laga tandang melawan Persela dan Persija,

Kiper : Rivki Mokodompit, Syaiful.Bek : Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Fatur Rahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Steven Paulle.

Tengah : Mark Klok, M. Arfan, Syamsul Haeruddin, Rizki Pellu, Willem Jan Pluim, Gozali Siregar, Ridwan Tawainella, M. Rahmat.

Depan : Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Pavel Purishkin.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close