Partai Pendukung Bingung, Relawan DP Siap Independen

KabarMakassar — Tim pendukung Relawan DP atau Danny Pomanto siap mengawal sang petahana Danny Pomanto-Indira Mulyasari untuk memilih jalur independen di tengah gejolak keputusan partai pendukung yang masih mengambang.

Hal ini seperti ditegaskan Ketua Forum Masa Depan (DP) Hasanuddin AT saat ditemui di posko pemenangannya di Makassar, 28 November 2017. “Saya sebagai ketua forum atau tim awal yang terbentuk sejak tahun 2012. Tentunya sangat mendukung apabila DP masuk di jalur independen sambil menunggu kepastian dari partai pendukung yang masih belum jelas,” ujarnya

Baca juga :   Amin Syam Ingatkan NH-Azis Soal Penghianat

Forum Masa Depan sebagai garda terdepan, kata pria yang akrab disapa “Akho” ini akan mendukung segala keputusan kandidat petahana DP maju di jalur independen atau partai politik.

Dia menjelaskan pihaknya sudah berjalan untuk persiapan DP maju di Pilwali nanti baik itu melalui jalur independen atau partai politik. “Saya kira sementara ini, ada semacam dukungan dari masyarakat. Pengumpulan KTP sudah sekitar 400.000 lebih.

Dia menyebutkan pengumpulan KTP untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dibutuhkan 65.000 lembar. “Sekarang sudah ada 400.000 ktp, tapi tahap pertama kita siapkan 200 ribu lembar. Data yang terkumpul dari masyarakat sudah dikumpulkan oleh tim relawan,” ungkapnya

Baca juga :   Petahana Ini Lega Resmi Maju di Jalur Independen

Kepemimpinan Walikota Danny Pomanto seharusnya sudah tidak diragukan lagi para partai [endukung, dia menjelaskan semua perjuangan ada tantangannya termasuk permasalahan figur pasangan Danny Pomanto yakni Indira Mulyasari.

“Namanya dunia politik selalu ada tantangan tersendiri. Masalah popularitas ibu Indira Mulyasari, sekarang lagi digenjot. Beliau sekarang sudah melakukan road show DIAMI di masyarakat dibantu dengan tim relawan,” ujarnya

Baca juga :   Ini Fokus Pembahasan Workshop APPSI 2017

Menurutnya permasalahan jika diselesaikan secara bersama-sama akan memberikan hasil atau pencapaian yang baik. “Yang ada bersama bekerja membangun untuk menstabilkan. Tantangan ibu Indira itu pasti ada , tapi perlahan kita atasi. Kita semua yakin tim dan relawan akan bekerja secara baik,” ucapnya. (*/nck)

Penulis Lasinrang Rusdin