Partai Ini Mulai Bergerak Menangkan DIAMI

Foto : Harlink

KabarMakassar — Ketua Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Sulsel Idham Jaya Gaffar menegaskan dukunganya kepada Calon Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Hal itu dikatakan IJG akronim Ketua Partai besutan Raja dangdut Rhoma Irama tersebut saat dikonfirmasi, Kamis, 30 November 2017.

Kata dia, dalam waktu dekat pihaknya bakal melakukan rapat koordinasi bersama Ketua partai Idaman Kota Makassar serta seluruh PAC se-kota Makassar.

Baca juga :   Demokrat Tetap Dorong Kadernya Maju di Pilgub

“Kami akan segera bergerak memenangjan Danny Pomanto, dengan melakukan pertemuan bersama seluruh PAC Idaman se-Kota Makassar,” kata Idham Jaya Gaffar.

Menurut dia, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Danny Pomanto dengan melihat pertimpangan kapasitas beliau dan kinerjanya selama menjadi Walikota Makassar.

“Danny itu merupakan Walikota terbaik yang diakui dunia, sudah kurang lebih 100 penghargaan yang diterimanya, makanya partai Idaman akan bergerak memenangkan DP untuk Makassar dua kali tambah baik,” ungkapnya.

Baca juga :   Wagub Ingatkan Agar Masyarakat Tidak Salah Pilih

Ditanya soal, majunya melalui jalur independen, ia tidak menyoal, bahkan maju lewat jalur perseorangan itu lebih baik, tinggal partai yang menopang dari belakang.

“Itu lebih bagus, karena lebih real kekuatannya apalagi ada beberapa partai pendukung yang menjadi kekuatan dibelakang Danny, termasuk Partai Idaman,” tungkasnya.

Sekedar diketahui, Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Indira Mulyasari Pramastuti (DIAMI) resmi mendaftar di KPU Kota Makassar melalui jalur independen, Rabu kemarin (29/11/2017) di Hotel Maxone, Jalan Makam Pahlawan.

Baca juga :   Wagub Bahas Kesejahteraan Masyarakat di Pangkep

Penulis Suharlim Syamsuddin