News

Panik..!! Wagub Salah Naik Mobil

Panik..!! Wagub Salah Naik Mobil

Kabar Makassar-- Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang panik saat didesak sejumlah wartawan yang ingin mewawancarai terkait isu politik di pencalonannya menjadi 01 yang dikabarkan batal maju.

Agus AN tegesa-gesa menjawab pertanyaan tentang usungan partai Gerindra yang batal menunjuknya sebagai calon Gubernur usungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Alhasil orang nomor dua di Sulsel tersebut gagal fokus dan naik di mobil yang dimiliki Syahrul Yasin Limpo yang tak lain adalah Gubernur Sulsel.

"Maaf pak sebelah sana...ini mobil pak Gubernur," kata Ajudan Wagub saat mencegah Agus AN melangkah ke dalam Mobil SYL.

Agus AN hanya tertawa dan berlalu meninggalkan wartawan yang hendak mewawancarainya. Untuk diketahui jika AAN sapaan Agus AN tak dapat rekomendasi dari partai Gerindra untuk maju sebagai 01 di Sulsel dan berencana mengusung Nurdin Abdullah (NA).

Singkat jawaban Agus AN jika optimis maju meski tak diusung oleh Gerindra, dimana partai tersebut merupakan partai baru yang dimasuki Agus AN. Sebagai kader partai, Agus hanya bisa pasrah dan tetap mencari jalan lain untuk maju sebagai orang nomor 1 di Sulael.

"Tetap optimis dong, kita liat saja nanti...tetap maju ji," singkatnya.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Foto: Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'Mang (Int.)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close