Panglima TNI Sebut Sulsel Maju Pertumbuhan Ekonomi Tinggi

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang tiba di Makassar menyebutkan jika Sulawesi Selatan aman dan tenteram karena pertumbuhan ekonomi yang tinggi.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang tiba di Makassar menyebutkan jika Sulawesi Selatan aman dan tenteram karena pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Ia menyimpulkan jika hal ini membuat wilayah sulsel aman hingga TNI dan Polri sangat solid di Sulsel.

Didampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan jajaran TNI serta Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono. Panglima TNI mengaku terkejut dengan Sulsel yang saat ini pertumbuhan ekonominya sangat tinggi hingga 7,6 persen.

“Ini jujur saja saya katakan pertama sangat terkejut, mengapa Sulsel yang bisanya tiap hari saya lihat ada demo, sekarang lebih tenang, yang lebih mengejutkan lagi, perekonomian paling tinggi di Sulsel, 7,6 persen dan ini luar biasa. Ini membuat ekonomi maju itu soliditas TNI dan Polri,” kata Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Hal tersebut disampaikan Gatot Nurmantyo saat memberikan sambutan diacara Commanders Call TNI – Polri bersama rakyat di Lapangan Karebosi Makassar, yang dihadiri para Jendral, Rabu 25 Oktober 2017.

Sebelumnya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tiba di Makassar bersama dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo usai menghadiri rapat pemerintah bersama Presiden Jokowi. Panglima TNI dan SYL dijemput langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, serta jajaran dari TNI AU dan TNI AL.

Kegiatan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo selain di kota Makassar, ia juga melakukan peresmian masjid di Enrekang, menggunakan Helikopter sebelum akhirnya kembali lagi ke Jakarta.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.