PAN Buka Peluang Berkoalisi dengan Golkar di Pilkada Bulukumba

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki
Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (FOTO: Kabar Makassar)

KabarMakassar.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki masih optimis akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukuma 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Bulukumba ketika ditemui usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Minggu (12/7).

“Saya kira Pilkada Bulukumba itu masih dinamis, saya juga masih optimis bisa maju. Makanya kita tetap membangun komunikasi dengan sejumlah partai dan bakal calon yang akan maju,” kata Andi Zulkarnain Pangki.

Bahkan, kata dia, selain mendapat restu dari PAN, dirinya juga sementara membangun komunikasi dengan beberapa partai. “Semua masih jalan, komunikasi masih terus kita buka kepada semua partai,” ungkpanya.

Ketika ditanya mengenai peluang akan berhadapan dengan saudaranya Andi Hamza Pangki di Pilkada Bulukumba, ia mengatakan jika hal itu tidak akan terjadi. Ia mengaku jika dirinya dan Andi Hamza Pangki akan melakukan rapat internal keluarga.

“Kalau soal itu kan internal keluarga bagaimana keputusannya. Yang pasti bahwa PAN dan Golkar itu bisa saja berkoalisi untuk mengusung satu nama, apalagi kan sudah cukup untuk mengusung jika dua partai ini menyatu,” jelasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI