Pameran Akhir Tahun MaRI target 40 ribu Pengunjung

KabarMakassar.com— Sesuai tema Mal Ratu Indah (MaRI) di bulan Desember yakni Jingle Pirates bekerja sama dengan 3Pro menyelenggarakan Event Theater of Dream, khusus bagi pengunjung setia Mal Ratu Indah pada 22 Desember 2017 sampai dengan 02 Januari 2018.

Ela Wandasari Agung Publik Relation MaRI mengatakan Event ini menawarkan berbagai produk, mulai dari Fashion, Property dan Automotive dengan dekorasi booth-booth yang bernuansa emas memberikan kesan yang identik dengan “bajak laut” yang menjadi bentuk peng-aplikasian tema Jingle Pirates ini.

Baca juga :   Agus AN Akhiri Agenda Buka Puasa Bersama di Rujab

“Selain itu kami juga menyediakan pula photo booth yang dapat digunakan untuk berfoto bersama teman dan keluarga, terletak di depan pintu masuk Mal Ratu Indah,”ujarnya.

Dikatakan Ela ada berbagai kejutan akan hadir ditengah-tengah even saat pengunjung asyik memilih barang kesukaannya.

“Ada 30 booth yang menjadi peserta pameran kali dan rerata berasal dari Jakarta,”sebutnya.

Baca juga :   Grand Clarion menerima Penghargaan dari Traveloka

Untuk target pengunjung ditambahkan Ela yang kebetulan bertepatan dengan masa libur akhir tahun yang menjadi moment untuk berkumpul bersama teman, sanak saudara dan keluarga tentu Mal Ratu Indah menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama.

“Kita optimis akhir tahun ini target pengunjung akan terus mengalami kenaikan hingga 4O ribu orang dimana hari -hari biasa sebanyak 10 ribu hingga 15 ribu orang untuk weekend biasanya naik 18 sampai dengan 25 ribu orang,”terangnya.(rilis/sng)