News

Open House Terakhir, Pasangan Sayang Ramai Dikunjungi Politisi

Open House Terakhir, Pasangan Sayang Ramai Dikunjungi Politisi

Kabar Makassar --- Pasangan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus AN ramai dikunjungi para politisi menjelang open house terakhir pasangan yang dikenal Sayang Jilid II ini.

Hari kedua, Syahrul ramai di kunjungi beberapa kader partai berlambang beringin rindang yang terlihat bersilaturrahmi di kediaman Sang Kosong Satu Sulsel itu.

Diantaranya Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nurdin Halid, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel HM Roem yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD Sulsel, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Hatta Lantara, Wakil Bendahara Golkar Sulsel Pieter Gozal, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta serta kader partai lainnya.

Para kader Golkar tersebut terlihat asyik dan serius berbincang. Syahrul sendiri bergabung di Golkar sejak tahun 2004.

Kendati saat ini tidak lagi menjabat sebagai Ketua Golkar Sulsel, namun hubungan dengan sesama kader

Tak hanya gubernur, di kediaman Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang juga digelar open house.

Hari kedua open house yang digelar  di rumah jabatannya, Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Senin (26/6).

Di ruang aula terdengar suara musik elektone dan saxophone dengan lembut mengiringi suara khas dari Agus Arifin Nu'mang dalam melantunkan lagu lagu kesayangannya.

Suasana menunggu tamunya yang diagendakan akan hadir para bupati dan walikota se Sulawesi Selatan, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengisi waktunya dengan menyanyikan beberapa lagu.

Di sela-sela penantiannya, Agus melantunkan lagu-lagu lawas keseyangannya seperti "Kisah Kasih di Sekolah" yang pernah dipopulerkan oleh Obie Mesakh di tahun 90an si Rujab Wagub Sulsel di Makassar, Senin (26/6/2017). Foto : Humas

Di sela-sela penantiannya, Agus melantunkan lagu-lagu lawas keseyangannya seperti "Kisah Kasih di Sekolah" yang pernah dipopulerkan oleh Obie Mesakh di tahun 90an. Bukan hanya itu, dia juga melantunkan lagu nostalgia di era tahun 70an yang bertitel "Gereja Tua"

Usai melantunkan lagu lagu kesayangannya, Wagub Sulsel itu kembali ke ruang tamu untuk menerima para bupati yang sempat hadir.

Tampak Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Gowa Adnan Puricha Ihksan, Bupati Maros, dan Bupati Pangkep Syamsuddin, dan Bupati Jeneponto, serta tamu lainnya seperti PKPPI dan lainnya. (*/nck)

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close