Open House JK, Ratusan Warga Makassar Antri sejak Subuh

antrian open house di rumah wapres JK, di jalan Haji Bau Makassar

Kabar Makassar — Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menggelar open house, hari Raya Idul Fitri di kediamannya dijalan Haji Bau, Kota Makassar. Seperti tahun-tahun sebelumnya ratusan warga kembali mulai berkumpul dan mengantri di ruas jalan Haji Bau untuk dapat bertemu dengan Wapres RI dan sekaligus bersalaman langsung dengan orang nomor dua di negeri ini.

Baca juga :   Tarakan Adopsi Sistem CCTV Pemantauan Kota Makassar

Pantauan kabarmakassar.com dilokasi sejak pukul 05:30 wita, warga kota Makassar mulai mengantri untuk mendapatkan tempat terdepan, agar bisa lebih cepat bersalaman dengan Wapres JK.

Tidak hanya bersalaman, warga pun mendapatkan amplop berisikan uang di hari raya idul fitri untuk warga yang datang dikediaman Wapres RI pada hari ini, Selasa 27 Juni 2017.

Baca juga :   Mahasiswa Sibuk Demo, Polisi Ini Pungut Sampah

Tak heran jika Paspampres wapres RI ini kewalahan menghadapi warga yang terus berdatangan dikediaman pasangan Presiden Joko Widodo ini.

Sebelumnya JK melakukan open house di Jakarta di rumah dinasnya, pada Minggu 25 Juni 2017. Selain pejabat, acara tersebut juga dihadiri masyarakat umum.

Hingga berita ini diturunkan kediaman JK terus dibanjiri para warga kota Makassar. Bahkan jalan Haji Bau pun ditutup untuk sementara, hingga open house berakhir.

Baca juga :   BPPD Sulsel: Butuh Pendekatan Partisipatif Untuk Kembangkan Pariwisata

Penulis: Fritz Wongkar
Foto: Baba Duppa