kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250

Link Live Streaming Euro 2024, Albania vs Italia

Link Live Streaming Euro 2024, Albania vs Italia
(Foto : INT).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Italia akan memulai perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar Piala Eropa pada fase grup Euro 2024. Laga perdana antara Italia melawan Albania akan digelar di Stadion BVB Dortmund, Jerman, pada Sabtu (15/6) malam waktu setempat atau Minggu (16/6) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Italia vs Albania ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI dan juga tersedia via live streaming di Vision+ pada waktu yang sama.

Pemprov Sulsel

Sebagai juara bertahan, Italia membawa beban ekspektasi besar. Meski begitu, banyak pihak meragukan kekuatan Gli Azzurri kali ini. Skuad asuhan Luciano Spalletti belum menunjukkan performa yang konsisten dan solid, yang menjadi tantangan tersendiri bagi mereka di turnamen ini. Kualitas permainan yang fluktuatif dan beberapa hasil pertandingan persahabatan yang mengecewakan telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung Italia.

Di sisi lain, Albania datang sebagai tim non-unggulan. Tim yang saat ini menempati peringkat ke-66 dunia dalam ranking FIFA ini hanya tampil untuk kedua kalinya di turnamen besar.

Kontras dengan Italia yang berada di peringkat ke-9 dunia, Albania berharap bisa mengejutkan di pertandingan ini. Dengan persiapan yang serius dan semangat juang yang tinggi, Albania bertekad memberikan perlawanan sengit kepada tim raksasa Eropa ini.

Manajer Albania, Sylvinho, menunjukkan keyakinan tinggi jelang pertandingan ini. Mantan bek Arsenal dan Manchester City itu menyatakan tidak gentar menghadapi Italia.

“Kami menghormati lawan kami, tapi kami tidak takut pada siapa pun,” tegas Sylvinho.

Kepercayaan diri ini bukan tanpa alasan. Albania telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan hasil yang cukup baik di kualifikasi.

Sementara itu, Italia dituntut untuk meraih kemenangan demi mendapatkan modal berharga menghadapi laga-laga berat selanjutnya. Setelah melawan Albania, Italia akan bertemu dua tim kuat lainnya di Grup B, yaitu Spanyol dan Kroasia. Kedua tim ini juga merupakan favorit untuk menjuarai Euro 2024, sehingga setiap poin sangat krusial bagi Gli Azzurri.

Grup B dianggap sebagai grup neraka karena berisikan tim-tim unggulan yang difavoritkan untuk menjuarai Euro 2024. Italia akan menghadapi Spanyol pada Jumat (21/6) dan bertemu Kroasia pada Selasa (25/6). Kedua laga tersebut akan digelar pada dini hari pukul 02.00 WIB. Kedua pertandingan ini diharapkan menjadi ujian berat bagi Italia, dan hasil dari laga-laga ini akan sangat menentukan langkah mereka di turnamen ini.

Dengan persiapan yang matang dan strategi yang tepat, Italia berharap bisa memulai turnamen ini dengan kemenangan. Spalletti telah menekankan pentingnya disiplin dan fokus dalam setiap pertandingan. “Kami harus bermain dengan hati dan kepala dingin. Setiap pertandingan adalah final bagi kami,” ujar Spalletti dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Di sisi lain, Albania juga bertekad untuk menunjukkan bahwa mereka bukan sekadar tim penggembira. Pertandingan ini dijanjikan akan menjadi laga yang menarik dan penuh kejutan. Para pemain Albania siap untuk bermain dengan semangat tinggi dan tanpa beban, yang bisa menjadi faktor kejutan di lapangan.

Atmosfer di Stadion BVB Dortmund dipastikan akan sangat meriah. Para pendukung Italia dan Albania diprediksi akan memenuhi stadion untuk memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian bagi para pemain, tetapi juga kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan euforia dan ketegangan pertandingan besar di kompetisi tertinggi Eropa.

Link Live Streaming Italia vs Albania Euro 2024:

  • Lokasi: Stadion BVB Dortmund, Jerman
  • Waktu: Minggu, 16 Juni 2024 pukul 02.00 WIB
  • Televisi: RCTI
  • Streaming: Vision+

Pantau terus perkembangan laga ini dan jangan lewatkan pertandingan seru antara Italia dan Albania. Akankah Gli Azzurri mampu mempertahankan status mereka sebagai juara bertahan atau justru Albania yang berhasil mencuri perhatian dengan penampilan mengejutkan? Saksikan dan dukung tim favorit Anda! Pertandingan ini diprediksi akan menjadi awal dari serangkaian drama dan kejutan di Euro 2024.

PDAM Makassar