kabarbursa.com
kabarbursa.com

Elkan Baggott Berpeluang Perkuat Timnas U-23 di Play Off Olimpiade Paris

Elkan Baggott Berpeluang Perkuat Timnas U-23 di Play Off Olimpiade Paris
(Dok: Instagram Elkan Baggot).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Elkan Baggott, pesepakbola profesional berkebangsaan Indonesia yang bermain untuk klub Bristol Rovers F.C berpotensi untuk memperkuat timnas U-23 saat menghadapi Guinea di babak play off masuk Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5) mendatang.

Menjawab peluang itu, Pelatih Timnas, Shin Tae Yong belum bisa memastikan. Apalagi timnya saat ini butuh penyegaran pasca kalah dari Irak U-23 untuk memperebutkan peringkat tiga dalam Piala Asia U-23.

Pemprov Sulsel

“Saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk menjawabnya lagi pula kami belum yakin soal keputusan itu (memanggil Baggott),” ucap STY pada konferensi pers.

Elkan Baggott adalah salah satu pemain yang turut membela Timnas Indonesia U-23 dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024, namun tidak ada dalam skuad untuk putaran final kejuaraan kelompok umur level kontinental.

Kehadiran Elkan Baggott di skuad Timnas Indonesia U-23 diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan. Bakat dan kemampuan bek muda tersebut telah terbukti selama bermain di klub-klub Inggris.

Dengan pengalaman dan kualitasnya, Elkan Baggott dapat menjadi salah satu pilihan yang kuat untuk memperkuat lini belakang Timnas Indonesia U-23.

Play-off Olimpiade 2024 Paris akan menjadi ujian terakhir bagi Timnas Indonesia U-23 dalam upaya mereka meraih tiket ke Olimpiade. Dengan adanya pemain berkualitas seperti Elkan Baggott, diharapkan tim dapat tampil maksimal dan menghasilkan performa yang memuaskan untuk mencapai tujuan tersebut.

PDAM Makassar