kabarbursa.com
kabarbursa.com

Bagas dan Fikri Lolos ke Final Swiss Open 2024

Bagas dan Fikri Lolos ke Final Swiss Open 2024
Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, ganda putra Indonesia unggulan pertama, berhasil meraih tempat di babak final turnamen Swiss Open 2024 (Foto : INT).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, ganda putra Indonesia unggulan pertama, berhasil meraih tempat di babak final turnamen Swiss Open 2024 setelah mengalahkan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin dengan skor 21-19, 21-15 pada Sabtu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Bagas/Fikri tampil agresif sejak awal, meskipun Leo/Daniel mencoba mengejar di beberapa momen. Meski sempat terjadi persaingan ketat, Bagas/Fikri berhasil mengamankan interval gim pertama dengan skor 11-10.

Pemprov Sulsel

Di gim kedua, permainan tetap ketat, namun Bagas/Fikri berhasil mempertahankan dominasinya dan memenangkan gim tersebut dengan skor 21-15.

Dengan hasil ini, Bagas/Fikri akan melangkah ke babak final, bergabung dengan Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, yang sebelumnya telah memenangkan laga all-Indonesia di ganda putri.

Selain itu, Sabar Karyaman Gutama dan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan bertarung di babak semifinal ganda putra. Sementara tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi Nozomi Okuhara untuk merebut tempat di babak pamungkas.

PDAM Makassar