kabarbursa.com
kabarbursa.com

Al Nassr vs Al Hilal, Cristiano Ronaldo Gagal Patahkan Rekor ‘Unbeaten’ Sang Jawara

Al Nassr vs Al Hilal, Cristiano Ronaldo Gagal Patahkan Rekor 'Unbeaten' Sang Jawara
Cristiano Ronaldo (Dok : ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pertandingan besar antara Al Nassr melawan Al Hilal harus berakhir dengan imbang 1-1. Cristiano Ronaldo harus memupuk harapan untuk mematahkan rekor tak terkalahkan alias unbeaten dari Al Hilal.

Pertandingan kedua tim merupakan laga lanjutan Liga Arab atau Saudi Pro League untuk matchday ke-32 yang berlangsung di Al Awwal Stadium, Sabtu (18/5) dini hari.

Pemprov Sulsel

Sebetulnya, Al Nassr lebih dulu mencetak gol dengan Cristiano Ronaldo yang berperan sebagai assist untuk Otavio pada setengah menit laga berjalan.

Otavio menembak masuk bola operan pendek dari Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti. Al Nassr unggul 1-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Al Hilal menggempur pertahanan Al Nassr di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Tim tuan rumah yang justru nyaris menggandakan keunggulan di menit ke 80 lewat bola tandukan Al Khaibari yang membentur mistar.

Al Hilal mendapat hadiah tendangan 12 pas di injury time. Sadio Mane menjatuhkan Saud Abdulhamid dengan tangannya di kotak terlarang.

Aleksandar Mitrovic maju sebagai eksekutor penalti Al Hilal dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini tidak mengubah kedudukan klasemen sementara Saudi Pro League. Al Hilal masih belum terkalahkan dan sudah mengunci gelar juara dengan 90 poin, unggul 12 angka dari Al Nassr di bawahnya dengan dua laga tersisa.

Berikut susunan pemain Al Nassr dan Al Hilal

Al Nassr: David Ospina, Sultan Alganham, Ali Lajami, Aymeric Laporte, Alex Telles, Abdullah Al Khaibari, Ayman Yahya, Otavio, Marcelo Brozovic, Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo.

Al Hilal: Bono, Mohammed Al-Breik, Ali Al-Boleahi, Jasan Al Tambakti, Saud Abdulhamid, Mohamed Kanno, Ruben Neves, Malcom, Sergej Milinkovic-Savic, Michael, dan Aleksandar Mitrovic.

PDAM Makassar