kabarbursa.com
kabarbursa.com

Al Nassr Menang Telak Lawan Al Ittihad, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol

Al Nassr Menang Telak Lawan Al Ittihad, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol
(Foto :INT).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Al Nassr berhasil mengalahkan Al Ittihad dalam laga penutup Liga Arab atau Saudi Pro League di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Selasa (28/05) dini hari WITA.

Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol yang cantik untuk memastikan kemenangan Al Nassr.

Pemprov Sulsel

Sejumlah peluang dilesakkan Al Nassr sepanjang babak pertama namun gagal dikonversi menjadi gol. Al Nassr baru unggul di masa injury time setelah Ronaldo mencetak gol.

Proses gol Ronaldo ini terbilang cantik. Ia lebih dulu mengontrol umpan jauh Mohammed Al Fatil dengan dada sebelum melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Al Ittihad.

Memasuki babak kedua, Ronaldo hampir cetak gol lewat tendangan bebas di menit ke 68. Namun, bola membentur pagar betis lawan sehingga melenceng tipis di sisi gawang dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Pemain timnas Portugal itu berhasil mencetak gol kedua melalui sundulan keras memanfaatkan umpan tendangan penjuru Marcelo Brozovic.

Al Nassr memperjauh jarak skor setelah Abdulrahman Ghareeb berhasil cetak gol tambahan di menit ke 79 lewat titik putih. Eksekusi penalti yang dingin dari Ghareeb membawa Al Nassr unggul 3-0.

Namun, pertandingan kembali panas setelah Al Ittihad mampu mencetak dua gol balasan melalui Farhan Al Shamrani pada menit ke 88 dan Fabinho di masa injury time, tepatnya di menit ke 90+2.

Akan tetapi gol Mashari Al Nemer di menit ke 90+5 membuat asa Al Ittihad untuk menyamakan skor meredup. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai.

Ini menjadi laga penutup akhir musim yang cukup manis bagi Ronaldo dan kawan-kawan. Al Nassr harus puas finish runner up di bawah Al Hilal yang berhak menyandang gelar juara Saudi Pro League.

Susunan Pemain
Al Nassr XI: Raghid Najjar (PG), Nawaf Bu Washl, Abdulelah Al Amri, Mohammed Al Fatil, Mohammed Qasem, Abdulmajeed Al Sulayhim, Sadio Mane, Sami Al Naji, Ali Al Hassan, Abdulrahman Ghareeb, Cristiano Ronaldo.

Al Ittihad XI: Mohammed Al Mahasnah (PG), Suwailem Al Manhali, Hassan Kadish, Saad Al Mosa, Muhannad Al Shanqiti, N’Golo Kante, Awad Al Nashri, Faisal Al Ghamdi, Ahmed Al Ghamdi, Talal Haji, Jota.

PDAM Makassar