kabarbursa.com
kabarbursa.com

Al Nassr Bantai Al Tai 5-1, Cristiano Ronaldo Hattrick

Al Nassr Bantai Al Tai 5-1, Cristiano Ronaldo Hattrick
(Foto : INT).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat membawa Al Nassr menghancurkan Al Tai dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan Liga Arab Saudi 2023/2024 pekan ke-25, Minggu (31/03).

Pada menit ke-20, Al Nassr sudah unggul berkat gol dari Otavio. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan dua menit setelah Virgil Misidjan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pemprov Sulsel

Al Tai menghadapi masalah besar di menit ke-36 ketika Misidjan mendapat kartu kuning kedua yang berujung pada kartu merah. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Al Nassr yang berhasil memimpin lagi melalui gol Abdulrahman Ghaareb pada menit ketujuh masa injury time babak pertama.

Hanya tiga menit setelah gol pertamanya, Ronaldo mencatatkan brace. Gol kedua, pada menit ke-67, terjadi setelah dia memanfaatkan kekacauan di depan gawang Al Tai.

Gol keduanya berawal dari percobaan Mane dari sudut sempit, namun bola membentur tiang kiri gawang lawan. Bola kemudian tidak sempurna dibuang oleh pemain Al Tai dan jatuh tepat di kaki Ronaldo. CR7 dengan cepat melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya yang menggetarkan gawang Al Tai.

Cristiano Ronaldo menutup penampilannya dengan hattrick pada menit ke-87. Gol ketiganya datang dari sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Abdulmajeed Al Sulayhim. Dengan hasil ini, Al Nassr berhasil menundukkan Al Tai dengan skor akhir 5-1.

PDAM Makassar