News

Oki Setiana Dewi Resmi Membuka Outlet Ke 2 Bosang Makassar

Oki Setiana Dewi Resmi Membuka Outlet Ke 2 Bosang Makassar

Kabar Makassar-- Setelah berhasil membuka outlet pertama di jalan Dr. Sam Ratulangi No. 106 Makassar. Bosang kembali membuka outlet yang kedua di jalan Adyaksa no. 23 makassar. Outlet kedua diresmikan langsung oleh artis oki setiana dewi sabtu, 30 september 2018.

Bosang Makassar hadir di kota daeng sebagai oleh-oleh khas Makassar pada awalnya tanggal 15 september yang diperkenalkan oleh artis Indonesia Ricky harun. Setelah 9 bulan berjalan kini Bosang membuka outlet yang kedua di jalan adyaksa no. 23 makassar. Dalam acara opening outlet yang kedua turut hadir artis Indonesia oki sekaligus meresmikan outlet kedua dengan pemotongan pita.

Oki yang juga didampingi oleh sang suami pada saat diwawancarai mengatakan “ bosang adalah makanan khas Makassar yang sangat enak dengan cake yang sangat lembut”

Peresmian outlet kedua bosang sekaligus memperkenalkan satu menu baru yaitu Chiz Cake Makassar yang memiliki 4 varian rasa baru bosang yaitu rasa peanut, Cheeze, choco crunchy dan original. Keempat varian rasa ini memiliki karakter yang berbeda-beda dengan dominan keju.

Direktur bosang Makassar, fariedz mengatakan “hadirnya outlet kedua merupakan request dari bosangku, panggilan bagi fans bosang”. Lanjut kehadiran 4 varian rasa baru ini akan memberikan variasi rasa baru bagi penikmat bosang.

Setelah shalat dhuhur Bosang Makassar juga bekerja sama dengan Yayasan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur`an (PPPA) Darul Qur`an Nusantara yang menggelar acara Tabligh Akbar dengan Oki Setiana Dewi sebagai pemateri, di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Jalan Jenderal Muhammad Yusuf, Makassar.

Penulias Wawan Indrawan

Redaksi

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close