Target KPR OCBC NISP Tumbuh 15% di Sulawesi

Region Head Network Group OCBC NISP, Very Mailoa (tengah) didampingi direksi saat halal bihalal di Hotel Clarion Makassar, Juma (7/7/2017). Foto : Hendra Nick

Kabar Makassar — PT. Bank OCBC NISP optimis target Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Kendali tumbuh 15% tahun ini. Target pertumbuhan ini diperkirakan tumbuh di wilayah Sulawesi dan Kalimantan. Setelah mencatatkan pertumbuhan 10% pada produk KPR Kendali pada 2016 lalu.

Hal ini disampaikan Region Head Network Group OCBC NISP, Very Mailoa saat Halal Bihalal di salah satu restoran jepang di Makassar, Jumat 7 Juli 2017.

Dia mengatakan, sejak dipasarkan pada tahun lalu, produk KPR Kendali mendapat respon pasar yang cukup baik dengan membukukan penyaluran hingga Rp 800 miliar secara nasional. Dengan berbagai keunggulannya, KPR Kendali tahun ditargetkan bisa bertumbuh hingga 15% dari realisasi tahun lalu.

Baca juga :   Smartparking Belum Maksimal, PD Parkir Janji Benahi Sistem

“Kami berharap Sulawesi Selatan bisa menopang hingga 50 persen terhadap target itu. Karena Sulsel jadi pangsa pasar terbesar kami. Sisanya Kalimantan dan Manado,” kata Very.

Hal sama juga disampaikan Consumer Business Head Comsumer Group Chiau Winarto. Menurutnya mengembangkan tanda 360 plus, yang bisa menggunakan 12 mata uang. “Dengan produk ini, cukup satu nomor rekening bisa cover semua,” kata dia.

Baca juga :   PLTU Punagaya Rawan Pencurian, Supply Kelistrikan Sulsel Terancam Terganggu

Menurutnya, keuntungan dari tabungan multicurrency dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah.

“Produk itu menawarkan investasi dalam bentuk nilai tukar mata uang asing. Ini salah satu produk tabungan unggulan yang bisa membantu nasabah,” ucapnya

Dia menyebutkan tanda 360 plus ini dapat mengelola mata uang Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Japanese Yen (JPY), Euro (Eur), Australian Dollar (AUD), Poundsterling (GBP), Hongkong Dollar (HKD), Swiss Franc (CHF), Canadian Dollar (CAD), New Zealand Dollar (NZD) dan Chinese Yuan Offshore (CNH).

Baca juga :   Wali Kota Makassar Apresiasi Kegiatan Makassar Great Sale

Produk KPR Kendali dan tanda 360 plus yang terintegrasi dengan simpanan nasabah juga diharapkan mampu mendongkrak jumlah rekening atau Number of Account (NOA) yang ditargetkan bisa mencapai 200.000 sepanjang tahun ini.

Foto: Hendra Nick A

[divider sc_id=”sc570397086556″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”488″ sc_id=”sc757708666253″]