Nurshanty Incar 4 Parpol Ini, Untuk Pilbup Koltim 2020

Bakal Calon Bupati Kolaka Timur, Nurshanti

KabarMakassar.com — Bakal Calon Bupati Kolaka Timur, Nurshanti berharap dapat mengendarai Partai wong cilik PDI Perjuangan, PAN, Gerindra dan Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Kolaka Timur periode 2020-2025.

“Insya Allah, semoga dapat mengendarai Partai partau tersebut,” tegas Shanty sapaan akrabnya saat ditemui di salah satu Hotel ternama di Makassar, Minggu (5/1).

Nurshanti menegaskan, dirinya sejak setahun lalu sudah melakukan sosialisasi dibeberapa wilayah yang ada di Kolaka Timur untuk mengukur popularitas dan elektabilitas, agar bisa menjadi barometer maju bertarung sebagai calon Bupati Kolaka Timur.

Nurshanti sendiri merupakan pengusaha di bidang pertambangan yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan mantan Menteri Otoda Prof Ryaas Rasyid.

Nurshanti adalah putri Sulsel yang sudah sejak lama berdomisili dan menetap di Kolaka karena menggeluti dunia usaha di bidang pertambangan yang ada di Kolaka.

“Saya sudah siap bertarung dan mewakafkan diri untuk masyarakat yang ada di Kolaka Timur dengan mengusung tagline ‘Berubah untuk sejahtera’,” tegas Shanti.

Salah seorang warga masyarakat Kolaka Timur, Nurmiah menegaskan, dirinya sangat yakin dan percaya jika Shanti memimpin Kolaka Timur, maka daerah tersebut akan lebih sejahtera dan meningkatkan PAD dan APBD Kolaka Timur yang saat ini masih berkisar diangka 600-an milyar.

“Sudah saatnya kaum hawa bersatu untuk mendukung dan memilih Ibu Nurshanti sebagai bupati Kolaka Timur periode 2020-2025. Bersatu untuk maju dan berubah untuk sejahtera,” tegas Nurmiah.

Reporter :

Editor :

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI