News

Nurhidayat Dipercaya Coach Robert Hadapi Borneo FC

Nurhidayat Dipercaya Coach Robert Hadapi Borneo FC

Kabar Makassar -- Menghadapi skuad asuhan Dragan Djukanovic, PSM Makassar tetap percaya diri memakai pemain muda U-19, Nurhidayat. Pemain muda yang berkiprah di Tim Nasional Indonesia U-19 ini sudah bergabung kembali bersama PSM Makassar usai menjalani pemusatan latihan, untuk itu Coach Robert berani memakai jasa pemain muda ini. Pasalnya dua pemain U-23 PSM Makassar tidak dapat tampil karena akumulasi kartu.

Dua pemain muda milik PSM Makassar, Asnawi Bahar dan juga Reva Adi Utama mendapat akumulasi kartu kuning. Sehingga Nurhidayat mendapatkan kesempatan bermain bersama tim senior PSM Makassar.

Hadirnya Nurhidayat membuat sang juru taktik PSM Makassar mencoab untuk mengatur strategi dan membuat dua opsi apakah pemain ini menjadi gelandang ataukan mendapatkan tempat sebagai barisan pertahanan. "Nurhidayat akan kita pikirkan dan ada dua opsi posisi, jika ia saya mainkan nanti, mungkin saja dia akan saya mainkan sebagai gelandang bertahan, atau bisa saja jadi ada dibarisan pertahanan"kata Robert.

Laga pekan ke-11 PSM Makassar menjamu Pusamania Borneo FC, akan digelar besok, Senin 19 Juni 2017.Sebanyak 20 pemain yang diberangkatkan oleh pelatih Pusamania Borneo untuk melakoni laga tandangnya.

Berikut prediksi susunan pemain dan formasi kedua klub di Liga 1 Indonesia ini,

PSM Makassar akan memakai Formasi [4-1-4-1] Kiper: Rivky Mokodopit Bek: Zulkifly Syukur, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Safei. Tengah: Marc Klok Gelandang Serang: Arfan, Nurhidayat, Romario, Wiljan Pluim. Depan: Reinaldo Elias Da Costa.

Pusamania Borneo FC Memakai Formasi [4-2-3-1] Kiper: Muhammad Ridho Bek: Matheus, Yamashita, Diego Michiels, Abdul Rachman Gelandang Bertahan: Ponaryon Astaman, Wahyudi. Gelandang Serang: Flavio, Terens Puhiri, Rifal Lastori Depan: Lerby Eliandry.

Penulis: Fritz Wongkar

Foto : Kabar Makassar

 

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close