NA: Insya Allah 27 Juni, Ada Pemimpin Baru Sulsel yang Diberkahi Allah

Calon Gubernur Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sulaiman Sudirman Melakukan Jumpa Pers Usai Melakukan Proses Pendaftaran di KPU ( Foto Imran Arief )

Kabarmakassar.com— 27 Juni 2018 mendatang, Provinsi Sulawesi Selatan akan memiliki pemimpin baru yang diberkahi Allah.

Hal ini disampaikan Nurdin Abdullah usai mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan di kantor KPU Sulsel, Senin 08 Januari 2018.

“Seluruh persyaratan jadi bakal calon telah dinyatakan memenuhi syarat. Kita akan mempersiapkan segala sesuatu untuk ikuti tahapan dalam Pilgub yang damai dan santun, insya Allah 27 Juni akan ada pemimpin baru Sulsel yang diberkahi Allah,” Kata Nurdin Abdullah.

Baca juga :   Tim-tim Ini Mulai Antisipasi Pembegalan Suara

Sementara itu, Balan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman berharap agar Pilkada di Sulsel berjalan aman dan santun.

“Mari jaga pilkada sulsel, agar menjadi contoh bagi provinsi lain. Akan lahir pemimpin yang beretika dan santun yang lahir dari pilihan masyarakat,” Lanjut Nurdin.

Hari ini, sekitar pukul 08.05 Wita Pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman sudah mendaftar di KPU Sulsel untuk maju sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 – 2018.(*/sng)

Baca juga :   SYL Hadiri Pengangkatan Jokowi Sebagai Dewan Kehormatan FKPPI

Penulis Baba Duppa