News

None Siap Lawan Incumben Danny Pada Pilwalkot 2018

None Siap Lawan Incumben Danny Pada Pilwalkot 2018

KabarMakassar.com-- Irman Yasin Limpo menyambangi Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel jalan Gunung Bawakareang Makassar. Minggu 9 Juli 2017. Kedatangan Irman YL atau yang akrab disapa None bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan dalam menunjukkan keseriusannya untuk bertarung pada Pilwali 2018 mendatang melawan incumben Danny Pomanto.

Bahkan None siap bertarung dengan Danny untuk memperebutkan rekomendasi dari PDIP dengan mengikuti serangkaian uji kelayakan dan kepatuhan di sekeretariat PDIP Sulsel. Tidak hanya itu, None merupakan bakal calon kedua setelah Danny Pomanto yang mengikuti uji kelayakan di PDIP dari ke 14 bakal calon yang ada dan telah mendaftar di PDIP diantaranya: Danny Pomanto, Irman Yasin Limpo, Syamsul Rizal, Rachmatika Dewi, Farouk M Betta, Mudzakkir Ali Djamil, Rusdin Abdullah, Sri Rachmi, Mesakh Raymond, Andi Mustaman, Iqbal Djalil, Haris Yasin Limpo, Adi Rasyid Ali, dan Bachar Mahmud.

Ketua PDIP kota Makassar, Bachar Mahmud mengatakan hasil uji kelayakan ini nantinya akan diserahkan DPD ke DDP untuk menjadi penilaian dalam penentuan tiga nama bakal calon wali kota yang akan diusung oleh PDIP di Pilwali nanti. "Dari uji kelayakan ini nanti hasilnya akan menjadi bahan rujukan ke DPP untuk kembali dilakukan fit san proper test pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota, dan hasilnya itu kita akan akan plenokan untuk ditetapkan dan diserahkan Ke DPP," jelas Bachar.

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close