NiVi Dapat Restu dari JK untuk Maju di Tana Toraja

Victor Datuan Batara saat berada di kediaman JK di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

KabarMakassar.com — Pasangan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NiVi) kembali mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Tana Toraja 2020, kini giliran mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang merestui keduanya untuk maju kembali di Tana Toraja.

Victor Datuan Batara yang datang langsung ke kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan mengaku jika menemui JK untuk meminta restu untuk maju kembali berpasangan dengan Nicodemus Biringkanae.

“Saya hanya laporan sekaligus mohon doa restu ke beliau, untuk maju kembali berpasangan dengan bang Nicodemus Biringkanae dalam Pilkada 2020 di Taan Toraja, dan beliau sangat mendukung,” kata Victor saat dihubungi melalui selularnya, Kamis (13/2).

Wakil Bupati Tator ini juga mengatakan jika JK sangat mendukung kembali untuk berpasangan dalam perhelatan Pilkada 2020.

Saat ini pasangan NiVi sudah mendapat dukungan dari partai NasDem, dan beberapa waktu lalu juga partai Golkar mengumumkan jika Victor Datuan Batara mendapat dukungan sebagai kader dan menempatkan namanya sebagai kandidat untuk menggunakan Golkar sebagai kendaraan politiknya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI