kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Wujudkan Pembangunan, PLN Bulukumba Sepakati MoU Bersama Pemkab Jeneponto

Wujudkan Pembangunan, PLN Bulukumba Sepakati MoU Bersama Pemkab Jeneponto
Pj Bupati Junaedi Bakri dengan Manager PLN UP3 Bulukumba, Agus priyanto didampingi Kepala UPT PLN Rayon Jeneponto, Hendra usai melakukan Penandatanganan MoU di Ruang Bupati Jeneponto.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemerintah Kabupaten Jeneponto kian memperat kerjasamanya dengan PLN UP3 Bulukumba melalui penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di bidang perekonomian Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT), Rabu (21/2).

Penandatanganan yang digelar di Ruang Kantor Bupati Jeneponto ini dilakukan secara langsung antara Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri dengan Manager PLN UP3 Bulukumba, Agus priyanto didampingi Kepala UPT PLN Rayon Jeneponto, Hendra.

Pemprov Sulsel

Perjanjian Kerja Sama ini pun merupakan bentuk dukungan PLN UP3 Kabupaten Bulukumba dalam mewujudkan pembangunan perekonomian Kabupaten Jeneponto.

Melalui hal itu, Manager PLN UP3 Bulukumba, Agus priyanto berkomitmen menjaga kehandalan jaringan yang menjadi salah satu komponen penting dalam mendukung perekonomian masyarakat.

“Semoga Perjanjian Kerja Sama ini dapat terus meningkatkan sinergi PLN UP3 Bulukumba dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam hal pembangunan daerah di Kabupaten Jeneponto,” pungkas Agus.

PDAM Makassar