kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wujudkan Gowa Berua, DM Siap Bertarung di Pilkada 2024

banner 468x60

KabarMakassar.com — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin menyatakan dirinya tak maju lagi di Pileg 2024 mendatang. Untuk itu, DM sapaan Darmawangsyah Muin menegaskan siap maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa 2024.

“Sejak dua tahun lalu saya sudah menyatakan kesiapan saya untuk maju bertarung sebagai bakal calon Bupati Gowa," ujar DM kepada kabarmakassar.com.

Pemprov Sulsel

Dimana DM yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel itu mengusung tagline “Gowa Berua” Darmawangsyah Muin mengakui telah mempersiapkan diri sejak dua tahun yang lalu.

Saat ini, Darmawangsyah Muin tengah mempersiapkan untuk mencukupkan usungan dan koalisi di Gowa maupun pada Pilgub Sulsel. Meski demikian, saat ini dia fokus untuk memastikan partai Gerindra bisa memenangkan Prabowo di Gowa.

“Kita ingin pastikan dulu partai Gerindra di Gowa ini bisa memenangkan pak Prabowo jadi presiden agar memudahkan langkah saya jadi Bupati,” ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, saat ini di Gowa santer beberapa tokoh yang disebut-sebut bakal maju bertarung di Pilkada Gowa. 

Mereka adalah, Ketua Bappilu PPP Amir Uskara, Wakil Bupati Petahana Abdul Rauf Malaganni dan Ketua PAN Gowa Husniah Talenrang, saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa.

PDAM Makassar