kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Warga Maros Serbu Bazar Murah Kodim 1422

Warga Maros Serbu Bazar Murah Kodim 1422
Warga Maros Serbu Bazar Murah Kodim 1422.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kodim 1422 bersama pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Maros menggelar pasar murah, yang digelar di Lapangan Pakalu, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa (2/4). Warga Maros antusias, bahkan menyerbu bazar murah tersebut.

Warga yang datang pada bazar murah tersebut rela mengantri agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

Pemprov Sulsel

Sementara itu, Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Arm Nikolas Sirilus mengungkapkan bahwa bazar murah tersebut diinisiasi oleh Mabes TNI dan diselenggarakan serentak di seluruh tanah air.

“Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia melibatkan seluruh matra dari TNI AD, AU dan AL. Khusus di wilayah Maros sendiri kami bekerja sama dengan Pemda, Polres, Bank BRI, Japfa dan UMKM yang ada di sini,” terangnya.

Lebih lanjut, Komandan Dandim menyebutkan bahwa berbagai paket sembako yang dijual, yakni beras, minyak goreng, gula pasir, terigu dan mie instan.

“Sembako murah yang disediakan dari bulog, menyediakan untuk beras sendiri 5 ton, dengan harga 53 ribu, syaratnya untuk dapat, diberikan satu kupon kepada mereka yang berhak menerima,” jelas Dandim Maros.

Pada kegiatan bazar murah ini, panitia telah menyediakan sebanyak 1000 kupon untuk setiap warga masing-masing berhak mendapatkan satu paket sembako.

“Ada 1000 kupon tersedia, dilaksanakan selama 1 hari ini saja,” ucap Komandan Dandim Maros, Selasa (2/4).

Komandan Dandim 1422 Maros mengharapkan agar melalui bazar pasar murah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan utamanya saat ini sudah menjelang lebaran.

PDAM Makassar