kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Warga Desa Bara Batu Pangkep Temukan Mayat di Persawahan

banner 468x60

KabarMakassar.com — Warga Desa Bara Batu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep di gegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di daerah persawahan milik warga, Rabu (15/2).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Labakkang Iptu Jumardi mengatakan sosok mayat Laki-Laki tersebut bernama Songke (70) yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Pemprov Sulsel

“Sekitar pukul 07.20 wita telah di temukan mayat laki-laki atas nama Songke di area sawah kampung Attupunge, Desa Bara Batu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep,” pungkasnya.

Dimana, korban awalnya ditemukan oleh Risal (29) saat membersihkan sawah miliknya dan tiba-tiba melihat mayat tengkurap di sawahnya.

"Menurut keluarga korban Rahman yang merupakan anak kandung korban, bahwa orang tuanya Songke meninggalkan rumah pada hari Senin 13 Februari 2023, sekitar jam 14.00 wita," bebernya.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa korban telah lama sakit dan juga mengalami gangguan ingatan.

Selanjutnya, korban lansung dievakuasi oleh Personil Polsek Labakkang untuk dibawah ke rumah Rahman di Kampung Mattoangin, Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Taraweang.

"Kelarga menerima dengan ikhlas kematian Songke dan menolak untuk dilakukan autopsi, Rahman dan pihak keluarga menerima kematian korban secara dan akan segera di kebumikan," jelasnya.

PDAM Makassar