kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wali Kota Makassar dan Konjen India Diskusi Kerja Sama Bilateral

Wali Kota Makassar dan Konjen India Diskusi Kerja Sama Bilateral
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama Konjen India, Dr. Shashank Vikram di Kediaman Wali Kota Makassar, Jl Amirullah Makassar, Rabu (8/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama Konjen India, Shashank Vikram, telah mengadakan pertemuan untuk membahas kerja sama bilateral, terutama dalam bidang pendidikan, seni, budaya, dan pariwisata.

Dalam audiensi yang berlangsung di kediamannya pada Rabu (8/5) Danny Pomanto menyatakan bahwa kerja sama yang dibahas meliputi berbagai aspek, termasuk program pelatihan singkat, beasiswa pendidikan S3 atau PhD bagi mahasiswa Indonesia, serta partisipasi India dalam acara F8 yang akan diadakan di Makassar.

Pemprov Sulsel

“Dari hasil audiensi, Konjen India bersedia membawa sekitar 20 penari untuk tampil di pembukaan F8. Kami siap menyediakan fasilitas seperti penginapan dan pengantaran bagi mereka,” ucap Danny.

Shashank Vikram, menyambut baik ajakan dan tawaran kerja sama dari Wali Kota Makassar. Dia menegaskan kesiapannya untuk berkontribusi dalam event internasional tersebut.

“Pertemuan dengan Pemkot Makassar makin memperkuat solusi-solusi bagi tantangan yang dihadapi kedua negara. Kami senang dapat berkunjung ke Indonesia, termasuk Makassar,” ungkapnya.

Pertemuan antara Wali Kota Makassar dan Konjen India menandai langkah penting dalam mempererat hubungan antara kedua negara, serta memajukan kerja sama dalam bidang pendidikan, seni, budaya, dan pariwisata.

PDAM Makassar