kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bersama Bupati Bulukumba Hadiri Musrembang Kecamatan Ujung Loe

banner 468x60

KabarSelatan.id — Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Patudangi, bersama H. Safiuddin serta Drs. Pasakai hadiri Musrenbang di Kecamatan Ujung Loe. Selasa, (21/2).

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati H Andi Muchtar Ali Yusuf, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolsek Ujung Loe, Danramil, Kepala Desa/ Lurah se-Kecamatan Ujung Loe, Forum Anak Bulukumba, Tokoh Agama, Pemuda, LSM dan Masyarakat.

Pemprov Sulsel

H. Patudangi, S.Sos menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan karena pelaksanaan musrenbang desa dan kelurahan telah dilaksanakan.

Untuk itu, tim delegasi agar betul-betul mempertahankan program kegiatan yang telah disepakati sebelumnya.

"Oleh karena itu, ia berharap kepada Pemerintah Daerah untuk pembangunan di Kecamatan Ujung Loe. Khususnya gedung masyarakat di Kelurahan Dannuang dan Kantor Kelurahan Dannuang agar mendapat perhatian," kata H. Patudangi.

Ia menambahkan karena perencanaan program pembangunan tersebut sudah ada dalam RKPD tapi belum bisa dilaksanakan.

"Semoga pembangunan program tahun depan dapat segera direalisasikan," tambahnya 

Sementara, Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan, segala bentuk pelaksanan program kegiatan yang menjadi prioritas harus dilaksanakan secara tuntas.

"Setiap pembangunan program kegiatan harus kita jaga, jadi kita harus menghasilkan solusi dan inovasi agar dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, musrenbang adalah forum terbuka untuk perencanaan program pembangunan," pungkas Bupati.

PDAM Makassar