kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wabup Torut Harap Pemerintah dan Media Bangun Relasi yang Baik

Wabup Torut Harap Pemerintah dan Media Bangun Relasi yang Baik
Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong
banner 468x60

KabarMakassar.com — Peringati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09/2/2024 lalu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Toraja Utara(Torut) gelar Coffee Morning bersama para Jurnalis Toraja di Aula Kantor Bupati Marante, Tondon, Jumat (16/2).

Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong yang sempat hadir mengapresiasi kegiatan coffee morning tersebut dalam membangun komunikasi antara pemerintah Daerah dan Media.

Pemprov Sulsel

Menurutnya, pemerintah daerah tidak seharusnya jauh dari Media tetapi bagaimana upaya pemerintah dan Media bisa bagun relasi yang baik.

“Teman teman Media ini diibaratkan kalau orang main kartu, Kartu Joker yang bisa saja menjadi Pemadam Kebakaran dan bisa menjadi penyulut kebakaran, jadi bangun relasi yang baik dan intens Komunikasi, kwalitas relasi harus dijaga dengan baik” terang Frederick.

Frederik juga berharap Media bisa menjadi corong informasi bagi masyarakat dengan berita berita yang berimbang tanpa hoaks.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Andarias Sampe meminta kepada rekan-rekan Media dalam mengolah sebuah informasi yang berimbang dan selalu melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Dirinya berharap sebelum di tayangkan dalam media masing masing agar melakukan kros cek atau konfirmasi dulu baru di tayangkan pada media masing-masing.

PDAM Makassar