kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Wabup Selayar Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Safari Ramadhan

banner 468x60

Kabarmakassar.com — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melaksanakan rapat koordinasi terkait pelaksanaan safari Ramadhan terpadu 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (27/3).

Dalam rapat koordinasi tersebut diungkap bahwa Safari Ramadhan akan dilaksanakan secara terpadu antara Mubaligh dengan para pejabat Pemkab Kepulauan Selayar.

Pemprov Sulsel

Selanjutnya akan ada juga rencana Safari Ramadan mandiri yang masing-masing akan dilaksanakan oleh Muhammadiyah, Nahdatul Ulama (NU), Wahdah Islamiyah, pemuda Muhammadiyah dan Karang Taruna.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif mengatakan bahwa selain safari Ramadhan, juga akan dilaksanakan Safari Nuzulul Qur’an ke kecamatan kepulauan.

“Untuk tingkat kabupaten Safari Nuzulul Qur’an akan kita laksanakan pada 7 April malam sesuai dengan hasil kesepakatan rapat, kemudian Nuzulul Qur'an tingkat Kecamatan di daratan akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2023 secara serentak kecuali kecamatan Bontoharu karena sudah lebih awal bekerjasama dengan Babussalam dilaksanakan tanggal 5 April 2023 malam,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar semua unsur yang hadir dalam rapat tersebut mampu memperkuat tim, baik pada Safari Ramadhan terpadu maupun mandiri di daratan atau pun pada safari Nuzul Qur’an di kecamatan Kepulauan.

PDAM Makassar