kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Wabup Pinrang-Maros Bertemu Bahas SPBE

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si menerima secara langsung kunjungan kerja Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari,SE di Lounge Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang, Jum’at (14/7).

Kunjungan ini merupakan kunjungan untuk melakukan pertukaran best practice terkait pengelolaan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) dimana Kabupaten pinrang merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi selatan dengan indeks SPBE tertinggi.

Pemprov Sulsel

Pada kesempatan ini, Wabup Alimin berharap, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Pinrang untuk mendongkrak indeks SPBE dapat diterapkan oleh Kabupaten Maros sehingga indeks SPBE Kabupaten Maros dapat meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami tentunya berharap kedua daerah bisa saling bertukar best practice agar kedepannya, kedua daerah dapat lebih berkembang dan semakin maju” ujar Wabup Alimin.

Pada kegiatan ini, Wabup Suhartina didampingi Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kabupaten Maros Andi Baso Arman dan pihak terkait lainnya.

Sementara Wabup Alimin didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten pinrang A.Haswidy Rustam dan jajaran Dinas Kominfosandi Pinrang.

PDAM Makassar